Jumat, 25 Januari 2019

MUSYAWARAH BESAR HMJ-IESP ke-VI


                                     
Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, sukses laksanakan Musyawarah-Besar ke-VI bertempat di Unismuh Busines Center, kemudian di lanjutkan di LPTQ jalan Talasalapang Makassar.

Musyawarah-Besar yang dilaksanakan dari tanggal 24-25 Januari 2019, dihadiri seluruh Mahasiswa jurusan IESP.  total keseluruhan peserta yang hadir pada saat Mubes berjumlah 75 orang dari seluruh angkatan 2014,2015,2016,2017,dan 2018.

Musyawarah Besar yang berlangsung dua hari tersebut menghasilkan beberapa poin penting, diantaranya membentuk Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU-M).

Adapun struktur KPU-M yang telah dibentuk, diantaranya Muh. Rifki sebagai Ketua KPU-M, Muh. Zaiduddin Nur Sekertaris, Dwi Anggiani Kartika Bendahara, Muh. Fadil anggota,Faisal Ansari anggota, Irwan Alamsyah anggota, dan Tomi wahyudi anggota.


Di akhir penutupan Musyawarah Besar HMJ-IESP, taswin selaku demisioner Ketua Umum 2018-2019 mengharapkan agar pemimpin yang menahkodai HMJ-IESP selanjutnya adalah pemimpin yang memiliki loyalitas dan cinta terhadap HMJ-IESP, di akhir katanya Taswin berharap besar agar kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Makassar-25-Januari-2019


0 komentar:

Posting Komentar