Minggu, 31 Desember 2017

BAKTI SOSIAL HMJ-IESP

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU...

SALAM PERSATUAN..
SALAM SEMANGAT..

KITA ADA..
KITA SAMA..
KITA SATU..

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami dari rekan-rekan pengurus HMJ-IESP periode 2017-2018 berhasil menyukseskan salah satu program kerja HMJ-IESP Bidang Advokasi dan Konsultasi, yakni Bakti Sosial yang di adakan di Desa Bontomasunggu Kec. Tellu Limpoe Kab.Bone 27-29 Desember 2017, dengan tema "Mengembalikan peran mahasiswa sebagai agen perubahan di tengah masyarakat, melalui kegiatan sosial di pelosok desa.
Ada beberapa agenda kegiatan yang sukses dilaksanakan pada Bakti Sosial kali ini, diantaranya Gotong royong,perbaikan sarana dan prasarana desa,pendataan warga miskin,lomba cerdas cermat dan berbagai kegiatan outdoor.
Ada hal menarik yang menjadi sorotan pada pelaksanaan Bakti Sosial kali ini, yakni dilibatkannya angkatan baru Cartel 2016 dan Increase 2017, terlibatnya dua angkatan ini, juga sebagai pengalaman awal mereka dalam menyukseskan agenda kegiatan yang berbasis pembangunan desa.

Harapan besar bagi kami Pengurus HMJ-IESP, agar semangat itu senantiasa terjaga dan terawat dengan baik, demi terwujudnya solidaritas,kekeluargaan, dan eksistensi Himpunan.

KITA ADA
KITA SAMA
KITA SATU
KITA BISA
JAYALAH TERUS HIMPUNANKU

WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar