Minggu, 27 Maret 2016

Kegiatan Follow Up Pertama HMJ-IESP 2015

Assalamua'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh .

Alhamdulillah saya masih sempat membuat artikel ke - 2 pada website ini, tak terasa memang waktu terlalu cepat berlalu . 

Baru terasa Kemarin kegiatan pengkaderan HMJ-IESP angkatan 2015, padahal sudah seminggu berlalu . entah waktu yang memang terasa cepat atau kita terlalu sibuk dengan urusan kampus yah.  

Himpunan  Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan telah mengajarkan kami apa arti kebersamaan , kekeluargaan , dan rasa solidaritas. HMJ IESP adalah rumah bagi kita , maka jagalah baik-baik jangan kotori rumah itu sendiri . 

Jadi lupa, judul dari Artikel ini " Kegiatan Follow UP pertama HMJ-IESP 2015 " Pada tanggal 26  (sabtu) sampai tanggal 27 (Minggu) . Yang bertempat di Tanjung Bayang, Makassar .

Kegiatan ini Merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh keluarga baru HMJ-IESP angkatan 2015 . dengan bantuan kakak Senior Ataupun Panitia  , kegiatan ini pun berjalan lancar.

Adapun materi follow up adalah "Identitas Mahasiswa" yang dibawakan oleh Kanda febri dan Kanda Kamal . ini merupakan perdalaman materi dari Pengkaderan alias Wisata ke ilmuan .

Pada pagi hari minggu itu, kita di bagi menjadi beberapa kelompok dan di beri masing-masing pendamping untuk berdiskusi lepas tentang HMJ.

Sesudah itu,  Teman-teman dan Kakak2 Senior Diajak bersama untuk Berenang di pantai .
Bersenang-Senang dan melepas penat Kampus.

Beberapa foto kebersamaan kita .











Sekian :)




0 komentar:

Posting Komentar