Sabtu, 26 Januari 2019

"Mengapa waktu kadang Tak adil" #Agensi15


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Salam Hitam Kuning
Salam Harmoni
Salam Literasi

Saya awali tulisan ini, dengan sedikit bergumam "Mengapa Waktu Kadang Tak Adil".
 Tak se indah  Kisah Cinta  Rama dan Shinta, Begitupun kisah Cinta Arjuna dan drupadi.

Kisah ini tertera dalam sejarah Mahasiswa kampus biru, Mungkin lebih tepatnya di salah satu jurusan yakni ILMU EKONOMI STUDY PEMBANGUNAN.

17-20 Maret 2016 Sejarah itu berawal, saat kami para Mahasiswa IESP angkatan 2015 (Agensi)  pertama kali memasuki pintu awal proses berlembaga di HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ILMU EKONOMI STUDY PEMBANGUNAN.

kamipun masih awam persoalan dunia kemahasiswaan, begitupun kawan angkatan/Letting yang pada waktu itu tak saling kenal.

Proses kami hanya berlangsung tiga hari, Tapi mampu membuat kami jatuh CINTA terhadap HMJ IESP, banyak pelajaran yang kami dapatkan  Mulai dari kerasnya dunia kemahasiswaan sampai dengan arti persaudaraan.

Waktupun mulai mengikis, hingga tiba waktunya adik kami angkatan 16 (CARTEL) terlahir di keluarga iesp.
Kamipun merasa bangga pada waktu itu dengan status kami sebagai senior, sekaligus memegang amanah baru kami sebagai kakak yang wajib membimbing adiknya di dunia kemahasiswaan.
 Waktu itu di malino tgl 2-5 oktober 2016 adik adik sayapun juga memasuki proses awal HMJ - IESP yakni Wisata Keilmuan seperti yang kami alami.

Sejarahpun mencatat mereka sebagai keluarga baru HMJ-IESP.
Waktupun terus berjalan, detik,menit,jam,hari, dan tahun terus berputar.
Sampai tiba saatnya tepat di bulan 6 tahun 2017, Kamipun (Agensi 15) dipercayakan  mendampingi kakanda kami 2014 untuk mengemban amanah baru di kepengurusan periode 2017-2018 yang di nahkodai kanda Riswan.
Sejarahpun terukir, amanah itu membuat rasa cinta kami terhadap lembaga ini semakin besar.
Sampai tiba saatnya si adik baru lahir (INCREASE 2017), lahirnya mereka membuat kami semakin terasa tua di Himpunan ini peran kamipun semakin berlipat karna harus membimbing adik-adik kami yang sudah ada dua angkatan, (Cartel & Increase).

Kegiatan demi kegiatanpun terlaksana, mulai dari Seminar,Bakti Sosial,Lomba keolahraagaan SE-IESP, kajian rutin, Futsal hingga mengikuti beberapa kegiatan Nasional IMEPI.
Singkat cerita si adik baru (INVESTASI 2018) juga lahir di periode kami, Tak sempat mengukir sejarah bersama mereka, Waktu datang begitu cepat.

Hingga Januari tiba, waktu memanggil kami untuk segera beranjak.
Menyerahkan amanah ini ke generasi selanjutnya.

Ada rindu
Ada Sedih
Ada Bahagia
Ada datang
Ada pergi

Terima Kasih HIMPUNANKU,
Kami beranjak dulu,
Wassalam

DARI KAMI KELUARGA BESAR
AGENSI 15
   

0 komentar:

Posting Komentar